Selasa, 17 Juni 2014

Konstruksi Baja dan Property

Konstruksi baja, konstruksi baja ringan, baja ringan, rangka baja, konstruksi rangka baja, konstruksi gedung, konstruksi bangunan, konstruksi pabrik, general contractor
_______________ 
Konstruksi baja dan property merupakan spesialisasi bidang usaha yang dijalankan CV. Mitra Kurnia Abadi | Perusahaan Konstruksi Baja. Konsentrasi kami pada bidang usaha konstruksi baja telah mengantarkan kami menjadi spesialis pada bidang yang kami tekuni, sehingga CV. Mitra Kurnia Abadi | Perusahaan Konstruksi Baja mampu untuk melaksanakan pekerjaan dari tahap PERENCANAAN dan DESIGN, FABRIKASI hingga tahapan KONSTRUKSI. Hal tersebut menjadi value dan keunggulan CV. Mitra Kurnia Abadi | Perusahaan Konstruksi Baja untuk berkarya serta berkontribusi nyata dalam pembangunan sektor-sektor Hunian, Perumahan, Perkantoran, Sarana Olaharaga, Pabrik, dan Fasilitas Umum.
Konsumen CV. Mitra Kurnia Abadi | Perusahaan Konstruksi Baja saat ini adalah instansi swasta, instansi pemerintah, perorangan, kontraktor, perencana arsitek interior dan eksterior. Sejak awal berdiri, kami bertekad untuk mempertahankan standar hasil kerja yang berkualitas tinggi, proses delivery dan instalasi konstruki yang tepat waktu dan penjaminan kepuasan pelanggan sehingga hal tersebut menjadi kunci utama keberhasilan CV. Mitra Kurnia Abadi | Perusahaan Konstruksi Baja.
Hubungi kami CV. Mitra Kurnia Abadi :
Kusnanto 
0813 1536 4127
0856 9297 5309
kusnanto.palet@gmail.com
Berikut ini adalah contoh dari sebagian proyek konstruksi baja yang CV. Mitra Kurnia Abadi | Perusahaan Konstruksi Baja kerjakan.




Konstruksi baja, konstruksi baja ringan, baja ringan, rangka baja, konstruksi rangka baja, konstruksi gedung, konstruksi bangunan, konstruksi pabrik, general contractor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disini tempat membeli dan menjual pallet kayu-palet kayu dengan harga murah